6 Rekomendasi MIC CONDENSER Untuk Gamer, Recording, Podcast Harga MURAH TERBAIK dan BERKUALITAS

"6 Rekomendasi MIC CONDENSER Untuk Gamer, Recording, Podcast Harga MURAH TERBAIK dan BERKUALITAS yaitu: 1. Apollo MCA06 2. Costa CMU100 3. Soundtech"

10 min read

6 Rekomendasi MIC CONDENSER Untuk Gamer, Recording, Podcast Harga MURAH TERBAIK dan BERKUALITAS

Hai, selamat datang di blog Edutekpedia.com, untuk seorang YouTuber, podcaster, atau bahkan gamer profesional. Mikrofon kondensor merupakan salah satu item krusial yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Condenser mikrofon merupakan alat pengolah suara yang sering digunakan untuk rekaman studio dan live streaming. Peran pentingnya yang dapat menangkap suara dengan baik, sehingga akan menghasilkan output audio yang Easy Listening. 

Sensibilitas, durability dan juga Capabilitas menjadi tolok ukur utama untuk mendapatkan kualitas mikrofon dengan kualitas terbaik.

So apakah masih bingung mau cek yang mana? Tenang saja berikut ini daftar 5 rekomendasi mic kondensor terbaik dengan harga ramah kantor.

1. Mic Condenser NYK Nemesis Apollo MCA-06


Mic Condenser NYK Nemesis Apollo MCA-06

Mic Condenser NYK Nemesis Apollo MCA-06

Mic Condenser NYK Nemesis Apollo MCA-06

Mic Condenser NYK Nemesis Apollo MCA-06

Rekomendasi pertama Mic Condenser murah terbaik ini berasal dari merk Nyk yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. NYK Nemesis ini cocok untuk kebutuhan gaming, rekaman, atau bahkan podcasting.

Materialnya terbuat dari zinc alloy dengan berat total hanya 325 gram. Untuk suaranya tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Memiliki sensitivitas 17,2 mv sudah pasti hasilnya akan terlihat jernih.

Untuk koneksi yaitu Audio Jack, alat XLR yang dapat memudahkan anda terhubung langsung ke komputer atau smartphone.

Set lengkap NYK Nemesis Apollo MCA-06 yang berisi winform, kabel, tripod, Threaded Ring, shock mount dan juga sound card dihargai Rp.189.000.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

2. Mic Condenser Costa CMU100 

Mic Condenser Costa CMU100

Mic Condenser Costa CMU100

Mic Condenser Costa CMU100

Mic Condenser Costa CMU100

Mic Condenser Costa CMU100

Mic Rekomendasi selanjutnya adalah Costa CMU100 yang diklaim sebagai mikrofon kondensor  supercardioide. Bagaiman tidak style ini bisa disesuaikan sebagai USB mikrofon, Computer Microphone, Studio Microphone, Recording Microphone,dan juga desktop Microphone. Bicara tentang koreksinya, Costa tetap mempertahankan kabel sepanjang 1,5M dengan daya USB 1.2. 

Bodynya didesain dengan material alumunium alloy berwarna hitam minimalis yang disematkan 3 tombol rotate untuk pengaturan Eagle, mute dan juga volume.

Pada paket ini anda akan mendapatkan satu buah mic, USB kabel type A, Stand, Wind Foam dan juga adapter dalam satu paket komplit yang dijual di pasaran dengan harga Rp.365000.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

3. Mic Condenser Soundtech 2.1

Mic Condenser Soundtech 2.1 Harga Murah dan berkualitas

Mic Condenser Soundtech 2.1

Mic Condenser Soundtech 2.1

Mic Condenser Soundtech 2.1

Apakah anda sedang mencari mic condenser  yang punya headphone jack? Jika ya, Soundtech 2.1 ini jawabannya. Fitur headphone jack nya mengizinkan nada untuk memonitor suara sendiri ketika sedang merekam.

Selain itu fitur yang gak kalah penting adalah rotating button mute yang memudahkan kalian untuk meniadakan suara kapan saja.  Tidak hanya itu Soundtech 2.1 juga sudah kompatibel untuk sebagian besar sistem operasi utama seperti Windows dan juga Mac OS.

Dengan kelengkapan microphone stand serta USB type C, Soundtech 2.1 dapat kalian miliki dengan membelinya seharga Rp.489.000.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

 4. Mic Condenser FIFINE K669B

Mic Condenser FIFINE K669B

Rekomendasi selanjutnya adalah Mic Condenser FIFINE K669B. Mic condenser dari Fifine yang merilis seri ke K669B. bodynya terbuat dari logam yang telah disematkan tombol pengaturan volume.

Penggunaan microphone ini juga sangat praktis karena sudah dilengkapi dengan koreksi USB yang bisa langsung kalian pasang ke laptop .

Mic Condenser FIFINE K669B menjanjikan pengurangan noise di sekitar dari penggunaan carderoid style atau penangkap suara dari depan saja. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp.578.000 Mic Condenser FIFINE K669B yang dijual lengkap dengan pivot ini sudah bisa jadi milik kalian.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

5. Mic Fantech LEVIOSA MCX01



Rekomendasi ke 5 adalah Mic Fantech LEVIOSA MCX01. Mic condenser murah terbaik yang berbentuk silinder dengan balutan warna hitam doff berbahan full Metal.

Terdapat 3 buah tombol control yakni mute, echo dan juga Gain. Selain 3 tombol tersebut ada juga lubang Jack audio 3,5 mm untuk headset. Uniknya lagi Mic Fantech LEVIOSA MCX01 ini akan memancarkan RGB 3 warna ketika dinyalakan.

Fantech juga menyematkan fitur equalizer dan noise canceling untuk pengurangan gangguan suara dari lingkungan sekitar. Kelengkapan lain seperti tripod berbentuk segitiga yang dinilai unik dan tidak biasa. Mic Fantech LEVIOSA MCX01 ini dibandrol senilai Rp.275.000.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

6. Mic Condenser THRONMAX M4 MDRILL ZERO USB

Mic Condenser THRONMAX M4 MDRILL ZERO USB Harga Murah dan berkualitas

Rekomendasi yang terakhir untuk  kamu para gamer bisa memilih THRONMAX M4 MDRILL ZERO USB. Microphone kondensor ini hadir membawa  sejumlah keunggulan yang menonjol. Salah satu fitur unggulannya adalah adanya vertebrae technology yang meningkatkan akurasi hasil rekaman hingga 10% lebih baik dibandingkan dengan USB  microphone lainnya.

Fitur ini menjadikan TTHRONMAX M4 MDRILL ZERO USB sebagai pilihan terbaik untuk menghasilkan  rekaman suara yang lebih jernih dan berkualitas.

Selain itu microphone ini juga mendukung 2 pola tangkapan suara yang berbeda memungkinkan penggunaanya untuk berbagai keperluan mulai dari rekaman vokal hingga konferensi video online.

Dengan begitu microphone ini sangat  fleksibel dan dapat digunakan dalam berbagai konteks, meskipun memiliki kualitas dan fitur  yang luar biasa, THRONMAX M4 MDRILL ZERO USB tetap memiliki harga yang cukup terjangkau.

Kelebihan lainnya adalah  kompatibilitasnya dengan berbagai sistem operasi mulai dari Windows XP hingga Windows 10  serta Mac OS 1.0.

Semua ini menjadikan THRONMAX M4 MDRILL ZERO USB sebagai microphone kondensor yang sangat mumpuni  dan elegan yang cocok untuk berbagai keperluan rekaman dan komunikasi online hingga gaming. Bicara  soal harga, mic ini di banderol mulai Rp.599.000.

<< CEK SELENGKAPNYA >>

Gimana tertarik?

So itulah beberapa rekomendasi mic condenser Terbaik untuk kali ini. Jika kalian Jika anda punya rekomendasi lain, silakan tulis dikolom komentar.

Tag :

Updatekno, rekomendasi mic, microphone, rekomendasi microphone, microphone terbaik, microphone murah berkualitas, microphone terbaru, microphone costa, microphone soundtech, microphone condenser, microphone condensor, microphone kondensor, microphone youtuber, microphone tiktok, microphone cover lagu, microphone murah terbaik, mic murah berkualitas, rekomendasi mic, mic, rekomendasi mic, mic terbaik, mic murah berkualitas, mic terbaru, mic costa, mic soundtech, mic condenser, mic condensor, mic kondensor, mic condenser murah berkualitas, mic condenser terbaik, mic condenser untuk karaoke, mic condenser bm 800, mic condenser murah, mic condenser ashley, mic condenser untuk imam masjid, mic condenser ke mixer, mic condenser untuk cover lagu, mic condenser shure, mic condenser 100 ribuan, mic condenser 200 ribuan, mic condenser 300 ribuan, mic condenser 400 ribuan, mic condenser 500 ribuan, mic condenser dibawah 500 ribu, mic condenser dibawah 200 ribu, mic condenser dibawah 300 ribu, mic condenser  dibawah 400 ribu, mic condenser 1 jutaan terbaik, mic condenser 2 jutaan terbaik, mic condenser 500 ribuan terbaik, mic condenser 2 jutaan terbaik, mic condenser 3 jutaan terbaik, mic condenser di bawah 5 juta, mic condenser dibawah 2 juta, mic condenser dibawah 1 juta, mic condenser dj, mic condenser mc, mic condenser podcast, mic condenser  streaming, mic condenser youtuber,

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share