Cara Mudah Menonaktifkan Update Windows 10 Secara Permanent

"Update windows ini akan menguras kuota internet saya, diketahui paketnya tidak unlimited. Selain itu, ketika kita ingin menggunakan PC, kita terpaksa"

2 min read


Tidak seperti versi Windows sebelumnya, Windows 10 tidak memberikan kontrol yang cukup untuk menginstal pembaruan keamanan dan sistem.  Di Windows 10, pembaruan kumulatif diunduh secara otomatis dan tidak ada opsi untuk mematikan atau menghidupkannya.

Kami selalu dipaksa untuk menginstal pembaruan baru setiap kali PC di-restart atau dimatikan.  Sejujurnya, ini sangat menyebalkan bagiku jendela Tetap mengunduh pembaruan di latar belakang meskipun sedang berjalan.

Update windows ini akan menguras kuota internet saya, diketahui paketnya tidak unlimited.  Selain itu, ketika kita ingin menggunakan PC, kita terpaksa harus menunggu hingga proses update selesai.

Saya yakin sebagian besar pengguna ingin menonaktifkan pembaruan otomatis di Windows 10.  Meskipun ada beberapa solusi untuk menghentikan Windows mengunduh pembaruan perangkat lunak sendiri. 

Cara mematikan pembaruan otomatis Windows 10

Tetapi sebagian besar tidak berfungsi di Windows 10 Home saat saya menggunakannya.  Untungnya, ada freeware hebat yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis di Windows 10 dengan satu klik.

Program ini bernama Pemblokir pembaruan Windows Itu dibangun oleh Sordom.  Alat ini menyediakan solusi sekali klik untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pembaruan otomatis Windows 10 sepenuhnya. 

Pemblokir Pembaruan Windows ini bekerja dengan mengonfigurasi pengaturan sistem secara otomatis untuk mencegah pengguna menonaktifkan Pembaruan Windows atau mengubah pengaturan secara manual. Editor Kebijakan Grup. 

Perangkat ini mencegah kemajuan Perbarui asisten.  Freeware ini tidak hanya berukuran kecil tetapi juga tidak perlu diinstall karena merupakan aplikasi portable.  Sekarang lihat cara menggunakan pemblokir Pembaruan Windows untuk mematikan pembaruan otomatis.

  1. Download Windows Update Blocker yang berukuran 421KB
  2. Ekstrak file yang diunduh ke lokasi yang diinginkan.
  3. Jalankan filenya Wub.exe Dan biarkan program membuat perubahan.
  4. Pilih Disable Service untuk memblokir pembaruan Windows otomatis.
  5. Centang Protect Service Settings.  Ini mencegah perubahan yang tidak terkendali.
  6. Klik tombol Apply Now.

Windows 10 tidak dapat memperbarui secara otomatis.  Ara Palang Merah Ini menandakan bahwa layanan auto-update di aplikasi dimatikan. 

Sekarang coba buka Pembaruan Windows Ini menunjukkan pesan dalam pengaturan sistem operasi dan yang lebih baru Sebuah kesalahan telah terjadi. suara Ada beberapa masalah saat menginstal pembaruan.. 

Jika Anda ingin mengaktifkannya kembali, silakan buka kembali blok Pembaruan Windows lalu pilih Aktifkan layanan.

PeringatanMenonaktifkan Pembaruan Windows mencegah sistem mendapatkan patch keamanan terbaru dan membuatnya rentan terhadap ancaman.

Penutup

Pemblokir Pembaruan Windows mendukung edisi Windows 10 Home, jika tidak maka akan membatasi akses ke Registry dan Group Policy Editor.  Kami juga telah mengujinya di Windows 10 Pro dan alat ini juga telah diuji untuk mendukung versi Windows 10 lainnya. 

Selain Windows 10, alat ini dapat digunakan di Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP (32 dan 64-bit).  Pengembang juga aktif dalam memperbarui perangkat secara teratur untuk memastikannya berfungsi.

Berikut cara menonaktifkan pembaruan otomatis Windows 10 secara permanen dan tanpa masalah.  Anda juga dapat mengikuti tips bermanfaat lainnya Cara mengaktifkan Windows 10 Hibernate.  Kami berharap artikel ini bermanfaat.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share