Pengonversi HTML5 atau Website ke Aplikasi Android (APK), Website 2 APK Builder

"Pengonversi HTML5 atau Website ke Aplikasi Android (APK), Website 2 APK Builder 1. WebintoApp.com 2. AppsGeyser. com 3. Appilix.com 4. Convertify.app"

8 min read

Website to APK
Berikut adalah daftar alat online terbaik untuk mengonversi situs web menjadi aplikasi Android. Membuat aplikasi Android membutuhkan pengetahuan tentang berbagai bahasa pemrograman dan lingkungan Android. Tetapi jika Anda sudah memiliki situs web, Anda dapat mengubah situs web tersebut menjadi aplikasi Android.

Posting ini mencakup 4 alat online gratis yang dengannya Anda dapat membangun aplikasi Android dari situs web. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan URL situs web yang ingin Anda buat aplikasinya. Kemudian Anda dapat dengan mudah menambahkan informasi aplikasi seperti nama paket, logo aplikasi, info perusahaan, info pengembang, dll. Anda dapat memiliki aplikasi Android yang berfungsi penuh dari situs web Anda dalam hitungan menit.

Semua 4 alat ini menawarkan fitur gratis dan berbayar. Namun, Anda dapat menggunakan salah satu dari mereka untuk mendapatkan apk gratis. Beberapa alat ini memungkinkan Anda mengunggah ikon aplikasi dan memilih tata letak dan skema warna untuk aplikasi. Anda dapat memilih template aplikasi dari kumpulan kategori dan menambahkan informasi yang diperlukan untuk membuat aplikasi dari situs web. Jika Anda menggunakan pemberitahuan Firebase, Anda dapat menambahkannya ke aplikasi Anda dan melacak pemasangan aplikasi di perangkat. Saya menyarankan Anda untuk membaca daftar untuk memeriksa semua alat ini. Semoga ini membantu Anda memilih perangkat yang tepat yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

1. WebintoApp.com

WebintoApp.com adalah alat favorit saya dalam daftar ini untuk mengonversi situs web ke aplikasi Android. Tidak seperti alat lain, ia menawarkan bundel aplikasi dengan APK. Ini bisa menjadi stasiun bumi untuk mengelola aplikasi Anda.

Anda dapat dengan mudah mengkompilasi dan memodifikasi aplikasi. Ini juga melacak semua pemasangan aplikasi dan menampilkan semua wawasan penting di dasbor yang rapi. Dan jika Anda menggunakan paket berbayar, Anda bisa mendapatkan kepemilikan aplikasi dan menyematkan iklan Anda juga.

WebintoApp.com

WebintoApp.com adalah situs web gratis untuk konverter aplikasi Android online. Alat ini memiliki proses yang mudah untuk membuat aplikasi Android berbasis situs web. Anda dapat memulai dengan memberikan URL ke situs web dan menambahkan nama paket dan versi aplikasi. Pada langkah berikutnya, Anda dapat mengatur ikon untuk aplikasi dan membangun APK. Setelah selesai, Anda dapat memilih kategori untuk aplikasi dan menambahkan deskripsi aplikasi. Setelah itu aplikasi android Anda siap. Anda dapat mengunduh APK secara gratis dan melacak motivasi dengan alat ini. Ini menyediakan semua file aplikasi termasuk semua apk dan bundel aplikasi kecuali kode sumber secara gratis. Anda masih bisa mendapatkannya dengan fitur lain dengan paket berbayar.

Fitur Utama WebintoApp

  • Alat ini mengubah situs web menjadi aplikasi Android dengan ikon aplikasi khusus.
  • Ini menyediakan banyak koleksi templat aplikasi berdasarkan konten situs web.
  • Ini menawarkan APK dan bundel aplikasi gratis.
  • Pengguna dapat dengan mudah mengkompilasi dan memperbarui aplikasi.
  • Alat ini melacak unduhan aplikasi dan memberi Anda semua statistik yang diperlukan.
  • Aplikasi ini memiliki iklan WebintoApp dalam paket gratis.

2. AppsGeyser. com

AppsGeyser.com adalah situs web lain untuk konverter aplikasi Android online. Alat ini sangat mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan URL untuk situs web tempat Anda ingin membuat aplikasi.

AppsGeyser.com

Ini memiliki koleksi template untuk berbagai jenis situs web. Saat Anda menambahkan URL, itu secara otomatis mengambil template aplikasi yang sesuai untuk situs web tersebut. Anda masih memiliki opsi untuk mengubah template jika diperlukan.

Selain itu, Anda dapat memilih tema warna dan opsi tata letak untuk aplikasi. Setelah selesai, Anda akan diberikan pratinjau aplikasi secara instan. Kemudian Anda dapat mengunduh file apk dari aplikasi.

Fitur Utama AppsGeyser.com

  • Alat ini mengubah situs web menjadi aplikasi Android dengan ikon aplikasi khusus.
  • Ini menyediakan banyak koleksi templat aplikasi berdasarkan konten situs web.
  • Pengguna dapat memilih tata letak dan warna aplikasi.
  • Ini menunjukkan pratinjau langsung aplikasi dan menyediakan APK gratis.

4. Appilix.com

Appilix.com adalah situs web gratis untuk konverter aplikasi Android online. Alat ini memiliki proses langkah demi langkah sederhana untuk membuat aplikasi. Anda harus mulai dengan memberikan URL untuk situs web yang ingin Anda buat aplikasinya.

Appilix.com

Kemudian Anda dapat memilih waktu setempat dan memberi nama aplikasi. Langkah selanjutnya akan membawa Anda ke paket gratis dan berbayar yang ditawarkan alat ini. Dari sana, Anda dapat memilih paket gratis yang memberi Anda APK. File APK memiliki tanda air Aplix di dalamnya. Jika Anda menggunakan paket berbayar, Anda bisa mendapatkan bundel aplikasi lengkap dengan opsi untuk menambahkan iklan dan memublikasikannya ke Play Store.

Fitur Utama AppsGeyser.com

  • Alat ini mengubah situs web menjadi aplikasi Android dengan ikon aplikasi khusus.
  • Ini menyediakan banyak koleksi templat aplikasi berdasarkan konten situs web.
  • Ini menyediakan APK dengan tanda air Appilix secara gratis.

Selain dari penyedia converter HTML5 ke APK ada jugha website lainnya seperti;\
  1. Convertify.app
  2. Mconverter.eu
Demikianlah informasi yang bisa diberikan, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada poatingan berikutnya. Jika bermanfaat jangan lupa share dan jika ingin tetap mendengar kabar terbari dari blog ini jangan lupa Subscribe/berlangganan (Gratis).
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share