6 Rekomendasi HEADSET GAMING MURAH TERBAIK 2022 (+Harga Jual di Shopee)

"6 Rekomendasi HEADSET GAMING MURAH TERBAIK 2022 (+Harga Jual di Shopee) 1. "Rexus Vonix F30" 2. "Robot RH G10" 3. "Fantech Valor MH86""

6 min read

6 Rekomendasi HEADSET GAMING MURAH TERBAIK 2022
Hai selamat datang di blog EduTekPedia.Com. Headset merupakan salah satu gadget wajib untuk para gamer. Dengan menggunakan alat yang satu ini pengalaman bermain game pun tentunya jadi semakin mantap.

Nah buat kalian para gamer baru yang ingin punya handphone atau headset gaming namun terbatas oleh budget Harap tenang headset 

Gaming yang berkualitas enggak semuanya mahal kok. berikut EduTekPedia.Com memberikan daftar enam rekomendasi headset gaming murah terbaik di tahun ini dengan harga 100 ribuan.

Table of Contents

6 Rekomendasi HEADSET GAMING MURAH TERBAIK 2022 (+Harga Jual di Shopee)

1. Headest Gaming "Rexus Vonix F30"

Produk dari brand terkenal rexus ini adalah rekomendasi headset gaming murah terbaik yang pertama. Vonix F30 merupakan headset yang diperuntukkan bagi para pemain game PC maupun mobile, karena bisa menggunakan fresh leader couple USB dengan audio jack 3,5 mm yang sudah tersedia.

Rexus Vonix F30 memiliki sensitifitas sebesar 115db yang diklaim mampu mendeteksi suara lebih jelas.

Selain itu headset ini juga dilengkapi dengan microphone dengan fitur voice IP atau VoIP yang memungkinkan kalian berbicara dengan lancar bersama pemain game lainnya dengan suara yang jernih dengan design gaming dan lampu RGB LED di bagian sampingnya.

Rexus Vonix F30 dibanderol dengan harga sekitar 150 - 175 ribu rupiah saja dapatkan harga special di link pembelian di bawah.

Cek Toko Shopee Rexus Vonix F30

Cek Toko Shopee Rexus Vonix F30

Cek Toko Shopee Rexus Vonix F30

Cek Toko Shopee Rexus Vonix F30

2. Headest Gaming "Robot RH G10"

Berikutnya ada headset Robot RH G10 yang bisa jadi pilihan kalian. Headset gaming yang satu ini memiliki banyak fitur diantaranya speakers 55 terdapat drive drive yang lengkapi dengan tujuh warna LED yang dapat berubah-ubah

Selain itu desain yang ergonomis tentunya buat kalian nyaman main game berlama-lama. Robot RH G10 merupakan tipe headset yang menggunakan kabel audio jack 3,5 mm maupun USB dan dilengkapi microphone yang sensitif di mana bagian tersebut dapat menangkap suara dari segala arah. Kalian bisa memiliki semua fitur dari headset Robot RH G10 ini dengan harga sekitar Rp.130.000 Rp.150.000 saja.

Cek Toko Shopee Robot RH G10

Cek Toko Shopee Robot RH G10

Cek Toko Shopee Robot RH G10

Cek Toko Shopee Robot RH G10

3. Headset Gaming "Fantech Valor MH86"

Rekomendasi headset yang ketiga datang dari brand lokal yakni Vantage dengan Valor MH86, selain memiliki desain Earcup yang dapat diatur untuk menyesuaikan kontur kepala. Headset ini sudah memiliki fitur noise-cancelling yang dapat meredam gangguan suara disekeliling kita.

Getaran suara yang diberikan produk yang satu ini juga sangat rasa loh sehingga memberikan efek suara gaming yang lebih nyata.

Salah satu produk terlaris dari fantech ini memiliki colokan kabel Jack audio 3,5 mm, bertipe TRRS (tip-ring-ring-sleeve) dengan panjang 2 meter dan sudah mendukung microphone dengan mode stereo omnidirectional. Fantech Valor MH86 dapat kalian beli dengan harga sekitar Rp.200.000 - Rp.229.000 saja.

Cek Toko Shopee Fantech Valor MH86

Cek Toko Shopee Fantech Valor MH86

Cek Toko Shopee Fantech Valor MH86

Cek Toko Shopee Fantech Valor MH86

4. Headest Gaming "dBE GM 190"

Untuk kalian yang suka dengan kualitas suara bass yang mumpuni headset gaming dBE GM 190 adalah pilihan yang tepat 

Selain suara bass headset dari dBE ini menawarkan detail suara yang baik yang tentu sehingga cocok untuk bermain game FPS.

Headband dBE GM 190 juga dibuat dengan bantalan yang empuk di mana bagian Earpad sudah dilengkapi dengan Memory Phone.

Dalam mode audio USB, dBE GM 190 dilengkapi dengan USB 7.1 Virtual Surround sound untuk pengalaman game yang lebih nyata. Tidak hanya bermain game tapi juga mendengarkan musik dan menonton film. Harga dari headset gaming dBE GM 190 adalah antara Rp190.000 - Rp 199.000 saja.

Cek Toko Shopee dBE GM 190

Cek Toko Shopee dBE GM 190

Cek Toko Shopee dBE GM 190

Cek Toko Shopee dBE GM 190

5. Headset Gaming "Sades T-Power SA-701"

Selanjutnya ada headset gaming murah dari Headset Sades T-Power SA-701. Headset gaming ini memiliki bobot yang ringan dan kualitas suara yang pas untuk bermain game.

Headset ini memiliki 9 lapisan headreal yang membuatnya kokoh serta dapat diatur ukurannya sehingga dapat disesuaikan dengan kepala kalian 

Selain itu berkat speaker berukuran 40mm kamu akan merasakan suara stereo yang besar dan menggelegar saat memainkan game PC ringan maupun berat 

Tingkat sensitivitasnya yang mencapai 106d juga membuat kalian dapat mendengar suara langkah kaki saat bermain game FPS 

Jika kalian tertarik headset gaming Headset Sades T-Power SA-701 dibanderol dengan harga sekirar Rp.115000 - Rp.140.000.

Headset Gaming "Sades T-Power SA-701

Cek Toko Shopee Sades T-Power SA-701

Cek Toko Shopee Sades T-Power SA-701

Cek Toko Shopee Sades T-Power SA-701

Cek Toko Shopee Sades T-Power SA-701

6. Headset Gaming "NYK RGB Rubick HS N09"

Para Gamer tentunya bakal makin kece dengan NYK RGB Rubick HS N09. Headset baru dari NY yang sudah dilengkapi dengan RGB ilumination yang membuat sesi gaming kalian makin berwarna

Konsep desain headset NYK rubick menggabungkan keindahan dan kenyamanan, cocok buat kalian para gamers yang mau tampil keren

gak cuma itu aja NGK ruby juga dilengkapi dengan River 50 mm loh jadi membuat kalian semakin jelas untuk dengerin step lawan atau saat denger lagu.

Headband dari NYK RGB Rubick HS N09 yang retractable juga akan menyesuaikan bentuk kepala kalian sehingga makin nyaman saat menggunakannya 

Dengan free audio Splitter input USB maupun jack 3,5mm. NYK RGB Rubick HS N09 ini bisa kalian bawa pulang dengan harga sekitar Rp.160.000 - Rp.210.000 saja.

NYK RGB Rubick HS N09

Cek Toko Shopee NYK RGB Rubick HS N09

Cek Toko Shopee NYK RGB Rubick HS N09

Cek Toko Shopee NYK RGB Rubick HS N09

Cek Toko Shopee NYK RGB Rubick HS N09

Kesimpulan/Penutup

Itulah deretan headset gaming murah dengan kualitas terbaik Pilihan EdutekPedia. Dari semua yang sudah di share merupakan pilihan harga terbaik. Jadi silahkan bandingkan saja harga toko toko sebelah yang sudah kami berikan link pemebliannya di atas. Beda harga beda layanan dan kelebihan toko masing-masing.

Demikianlah, Semoga bermanfaat, Jika kalian suka  jangan lupa share postingan ini ke teman kalian ya dan jangan lupa Klik tombol berlangganan Agar kalian tidak ketinggalan info menarik lainnya sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Post Tags: 

headset gaming, headset gaming murah, headset gaming terbaik, headset gaming terbaik 2022, headset gaming murah terbaik, rekomendasi headset gaming, best headset gaming, headset gaming rexus, headset gaming robot, headset gaming fantech, headset gaming dbe, headset gaming sades, headset gaming nyk, headset gaming murah berkualitas, headset gaming untuk hp, headset gaming 100 ribuan, headset gaming rgb, headset gaming fps terbaik, headset murah terbaik, review headset gaming

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share