Daftar Laptop Untuk Desain Grafis Harga 5 Jutaan Terbaik dan Paling Di Minati

"Daftar Laptop Untuk Desain Grafis Harga 5 Jutaan Terbaik dan Paling Di Minati"

15 min read

 https://www.arenalaptop.com/10187/laptop-untuk-desain-grafis-harga-5-jutaan/

Seni desain grafis saat ini sangat digemari oleh anak muda milenial. Pekerjaan di bidang desain grafis juga dinilai menggairahkan. Mereka lebih sering memilih laptop daripada PC untuk mendukung aktivitas desain grafis. Ringkas dan mudah dibawa ke mana saja, laptop lebih hemat energi daripada PC. Oleh karena itu, laptop untuk desain grafis seringkali memiliki spesifikasi yang cukup untuk mendukung proses menggambar atau mengedit. Namun, orang dengan budget terbatas bisa memilih laptop desain grafis dengan harga 5 jutaan.

Detailnya harus berat

Untuk detailnya, pilih layar laptop yang sesuai dengan mata Anda dan lihat ke monitor. Tidak perlu berukuran besar asalkan nyaman digunakan. Selain itu, sebuah laptop untuk desain harus dilengkapi dengan prosesor yang kuat yang menjadi tulang punggung, karena akan menjadi otak selama proses gambar. Untuk desain, Processor Intel direkomendasikan untuk core series atau minimal 2.2GHz. Namun, tidak perlu khawatir, karena banyak laptop yang dilengkapi dengan prosesor canggih seharga $5 juta.




Kartu grafis lebih baik menggunakan Nvidia GeForce, yang sudah dikenal di VGA. Atau bisa juga menggunakan merek ATI Radeon. Usahakan memiliki memori 1GB atau 2GB agar berjalan lancar selama proses editing. RAM harus kuat dan harus cepat saat digunakan karena memiliki memori minimal 4-8 GB.

Juga, karena aplikasi desain biasanya terlalu besar, pilihlah hard drive. HDD minimal 500GB atau lebih baik 1TB. Jika Anda memiliki anggaran, lebih baik membeli SSD tertanam, sehingga prosesnya lebih cepat.

Memiliki sistem pendingin

Ini sangat penting untuk laptop desain grafis. Persyaratan sistem Dapat memanaskan perangkat untuk laptop desain grafis. Jika dibiarkan, panasnya bisa berbahaya dan bisa merusak laptop. Setidaknya laptop memiliki sistem pendingin yang baik, mis. Pendinginan cair Atau setidaknya memiliki pendukung. Tapi jangan khawatir, meskipun Anda memilih laptop seharga 5 juta dolar untuk desain grafis, itu masih memiliki kualitas yang sangat baik dalam sistem pendingin.

10 laptop desain grafis terbaik dan harga jual 5 jutaan

1. HP 14 – bw001AX

HP 14 – bw001AX

Untuk desain grafis selanjutnya, 5 juta laptop berasal dari HP 14 - bw001AX. Laptop 14 inci ini dibanderol dengan harga sekitar 5,4 jutaan birr dan ditenagai oleh prosesor dan GPU AMD A9 Quad Core, serta Acer yang dilengkapi dengan AMD Radeon R5. Memori RAM yang diusulkan adalah 4GB, tetapi bisa hingga 8GB untuk kinerja yang lebih cepat. Silakan lihat untuk lebih jelasnya disini.

2. Asus X441UA

Asus X441UA

Asus X441UA-WX099D adalah laptop pertama dengan 5 juta grafis. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 2.4GHz dan memori RAM 4GB, kinerjanya stabil. Ketika kartu grafis memiliki grafis Intel HD, ini menghasilkan gambar yang sangat jelas dan jelas. Kapasitas penyimpanan disediakan oleh hard drive HDD 500GB. Harganya sangat masuk akal, yakni Rp 5,7 juta. Seluruh tubuh dapat dilihat secara langsung disini.

3. Dell Inspiron 3467

DELL Inspiron 3467

Anda benar-benar dapat menemukan teman Arena. Laptop untuk Desain Grafis 5 juta nilai kualitas. Seri Dell Inspiron 3467, misalnya, telah lama dikenal dengan kualitas dan daya tahannya yang tinggi. Dilengkapi dengan memori RAM 4GB, Intel Core i3 melakukan pekerjaan yang cukup solid. Lihat harga dan detail lengkapnya disini.

4. Lenovo IdeaPad 320

Lenovo Ideapad 320

Laptop tidak harus selalu mahal untuk desain grafis. Dengan harga 5 jutaan sudah bisa mendapatkan alat yang cukup kokoh. Misalnya, Lenovo IdeaPad 320 Rp 5,3 juta. Meski murah, spesifikasinya antara lain prosesor Intel Core i3, memori RAM 4GB, dan kapasitas penyimpanan HDD 1TB. Kartu grafis masih berisi grafis Intel HD. Silakan lihat untuk lebih jelasnya disini.

5. ASUS X555QA - BX101T

Asus X555QA

ASUS X555QA - BX101T memberikan spesifikasi paling efisien untuk mendukung pekerjaan desainer. Laptop berdesain grafis 5 juta dolar ini memiliki desain yang cantik dengan prosesor AMDA A10. Sementara itu, telah dipasang RAM 4GB untuk menambah kapasitasnya yang bisa mencapai 16GB. Kartu grafis tersebut kemudian didukung oleh AMD Radeon R5. Kalian bisa melihat teman-teman Arena agar lebih jelas. disini.

6. Acer Aspire E5-475G-341S

Acer Aspire E5-475G

Hal yang menakjubkan dari Acer Aspire 341S adalah sisi grafisnya. Nvidia Geforce mendukung versi GDDR5, yang dapat meningkatkan performa game hingga 20% dan stabil untuk desain grafis. Ini juga memiliki 1 slot ruang RAM yang tersedia untuk meningkatkan kapasitasnya. Untuk prosesor bawaan Intel Core i3. Laptop ini bisa dibeli untuk desain grafis dengan harga 5 jutaan disini.

7. HP Pavilion 14 BS001TX

HP Pavilion 14 BS001TX

HP Pavilion 14 bs001TX ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 2.6GHz 5.6GHz untuk laptop desain grafis. Untuk tampilan, AMD menggunakan kartu grafis Radeon R5. Keunggulan lainnya adalah kapasitas penyimpanan HDD 1 TB yang didukung oleh RAM 4GB. Harganya sendiri 5,4 juta birr. Apakah kamu tertarik? Cukup buka halaman dan lihat disini.

8. Asus VivoBook Max X441UV

Asus X441UV

Bagi yang mencari laptop desain grafis yang menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce, ada ASUS VivoBook Max X441UV. Laptop 14 inci ini ditenagai oleh prosesor tangguh, Intel Core i3-6006U. Selain itu, built-in RAM cukup mendukung waktu pemrosesan 4GB. Laptop ini dihargai 5,9 juta birr dan dilengkapi dengan hard drive HDD 1TB. Lihat lainnya disini.

9. Dell Vostro 3468

Dell Vostro 3468 adalah laptop opsional lain untuk desain grafis dengan biaya $ 5 juta. Prosesor Intel Core i3 untuk laptop ini adalah prosesor 2,4 GHz dan hard drive HDD 1TB. Didukung dengan memori RAM 4 GB dan satu slot tambahan untuk menambah kapasitas hingga 16 GB. Harganya sendiri sangat menggiurkan, yakni Rp 5,9 juta. Lihat lainnya disini.

10. Acer Aspire E1-451G

Acer Aspire E1-451G

5 juta laptop terbaru untuk desain grafis adalah Acer Aspire E1-451G. Ia memiliki kemampuan untuk melakukan tugas-tugas desain seperti rendering 3D, mengedit foto dan video karena dilengkapi dengan prosesor ADA8. Kartu grafis yang disertakan dalam seri AMD Radeon HD 8000 cukup keren. Harganya sangat murah yaitu Rp 5,1 juta. Lihat untuk lebih jelasnya disini.

Untuk teman arena yang mengerjakan proyek kreatif seperti desain grafis, Anda dapat melihat salah satu dari 10 tips laptop teratas. Desain grafis untuk laptop, terutama bagi yang masih belajar menjadi desainer, bisa menghabiskan biaya hingga $5 juta.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share