Aplikasi WinToFlash Untuk Membuat Bootable Windows 10 Berformat ISO

" Aplikasi WinToFlash Untuk Membuat Bootable Windows 10 Berformat ISO "

2 min read

Winto-Flash

WinToFlash adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membuat drive USB yang dapat di-boot dari file  ISO. Itu juga dapat membuat CD atau DVD yang dapat di-boot dari gambar yang sama.

WinToFlash adalah proyek sumber terbuka, dan tersedia gratis untuk diunduh dan digunakan. Saat menggunakan perangkat komputer, baik itu laptop, PC atau netbook, kadang -kadang kita perlu menginstal ulang. Baik karena komputer kita sangat lambat, atau beberapa program terinfeksi virus, jadi pemasangan kembali adalah bentuk terakhir.

Hanya saja pemasangan ulang menggunakan CD atau DVD sering terasa tidak nyaman. CD yang sering digunakan sering rusak karena ampul atau baret. Selain itu, CD sebagai unit optik tidak terlalu dapat diandalkan bahwa penyimpanan lain, seperti flashDisk atau harddrive. Selain itu, beberapa perangkat seperti netbook sekarang juga meninggalkan fungsi unit optik, jadi kami dipaksa untuk menggunakan CD/DVD eksternal yang mahal.

Penggunaan Wintoflash

Satu-satunya alternatif sehingga tidak perlu mempercayai penginstal CD/DVD adalah dengan menggunakan pemasang awal, yang memindahkan penginstal dari CD/DVD ke flasdisk -nya. Metode ini agak lebih praktis daripada mempercayai unit optik yang dianggap tidak fleksibel dan mudah rusak.

Untuk dapat membuat boot flask, Anda memerlukan bantuan perangkat lunak Wintoflash. Perangkat lunak ini dimaksudkan untuk membuat flash start -up untuk menginstal sistem operasi Windows Vista di Windows 10. Di antara keunggulan Wintoflash yang termasuk:

  • Buatlah mudah bagi Anda untuk membuat flash start -up
  • Kompatibel dengan hampir semua versi sistem operasi Windows
  • Pemrosesan File Cepat dan Aman
  • Tidak perlu menginstal wintoflash, karena perangkat lunak ini portabel

Penggunaan disk awal sangat efisien karena dapat membuat fasilitas berulang di semua komputer tanpa harus memutar shift dengan CD. Selain itu, Anda tidak perlu takut dengan CD Anda yang tergores. Penggunaan disk awal umumnya berada di lingkungan kantor atau di penyedia layanan komputer.

Sebelum membuat disk boot di flash Anda, pastikan untuk memindahkan semua file dalam lancar Anda. Karena dalam proses pembuatan file Wintoflash ISO, itu akan memformat flash Anda secara keseluruhan, sehingga semua file dapat hilang dalam fladisk.

Setelah itu, Wintoflash akan menyalin CD instalasi Windows dan membuat disk boot, tunggu sampai akhir ketika pembuatan file ISO sedang berlangsung. Sistem minimum yang diperlukan untuk menjalankan perangkat lunak ini adalah Windows XP/2003/Vista. Dengan kapasitas fladisk 1GB untuk XP dan 2 GB untuk melihat Windows 10. 

Unduh Wintoflash terakhir dan gratis melalui tautan berikut 

Link: Download


Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share